Senin, 09 Juli 2012

Rias Pesta Naila

Assalammualaikum,
Kali ini Griya Rias Tiar mendapatkan kepercayaan untuk merias Naila. Sosok bertubuh tinggi dengan wajah manis dan lesung pipit yang cantik.

Sayang sekali Griya Rias Tiar tidak sempat untuk mendokumentasikan wajah Naila sebelum dirias :) hehehe, jadi Griya Rias Tiar mendapatkan foto Naila sebagai berikut :)

Wajah Naila sangat bagus, tidak berjerawat dan tidak mengalami masalah kulit wajah yang berarti. Keep clean ya,Naila. Sobat Griya Rias Tiar juga rajin-rajin bersihkan wajah ya :)

Berikut adalah step by step memilih riasan untuk Naila ke Pesta Pernikahan sahabatnya :

1. Foundation yang dipilih yang mendekati warna kulit asli Naila yaitu kekuningan.
2. Bedak tabur dan bedak padat juga dipilih yang memiliki warna dasar kekuningan,khas kulit wanita asia.
3. Untuk Eyeshadow diterapkan harmoni warna ungu-pink dan keemasan dengan minimalisir efek shimmer selain senada dengan warna gaun Naila juga saya sesuaikan dengan usia Naila yang masih muda serta matanya yang lebar.
4. Untuk merias mata Naila saya tidak melakukan koreksi yang banyak, cukup saya buat efek tajam di sudut mata mempertegas keindahan mata Naila. Saya menambahkan bulu mata silang untuk memberikan efek mata yang lentik namun tetap tampak alami.
5. Saya melakukan shading di rahang Naila agar tampak tirus, karena saya berencana mengenakan style Hijab yang simple agar selaras dengan Gaunnya yang bermotif.
6. Blush on warna plum dan digradasi dengan warna beige menghasilkan efek bersemu yang natural.
7. Hasil riasan saya akhiri dengan mengulaskan lisptik berwarna pink keunguan dicampur warna netral agar bibir Naila tampak hidup namun tetap Natural.

Untuk Kreasi Jilbab saya menggunakan Jilbab Paris untk menutupi bagian leher dan kain tile yang saya kreasikan dengan model asimetris.
Hasilnya sebagai berikut ...


Terimakasih kepercayaannya ya Naila, Sukses selalu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar