Jumat, 15 Juni 2012

Mengenal Lebih Dekat Griya Rias Tiar

Berpengalaman menangani tata rias wajah sejak 1996, ibunda saya Dra.Latifah Soenardi berhasil menjadi bagian dari momen-momen terindah pasangan pengantin. Melalui tangan dingin beliau, para pengantin putri mendapatkan hasil riasan yang manglingi.

Pada tahun 2006 beliau memutuskan untuk menekuni profesi sebagai ibu rumah tangga sekalipun terkadang hasrat untuk berkarta di bidang tata rias disalurkan dengan mengiyakan kerabat-kerabat yang meminta sentuhan beliau.

Sejak 2007, di usia saya yang tergolong muda saya dipercaya untuk melakukan tata rias pesta dan penerima tamu para sahabat dan kerabat keluarga. Profesi sebagai perias dijalani bersamaan dengan menempuh kuliah.  Dengan kepercayaan yang diberikan akhirnya saya berhasil mendapatkan prestasi di tahun 2008 sebagai Juara I Make Up Party di Surabaya.

Lulus dari kuliah di awal tahun 2011, dilakukan bersamaan dengan pekerjaan Monday to Friday saya mulai serius menjalani Make Up Artist Freelance menangani wisuda, make up pesta, photoshoot , prewedding dan wedding bersama dengan ibunda yang telah makan asam garam di dunia tata rias sebelumnya.

Hingga saat ini atas saran dan kebutuhan para customer kami, kami mencoba mengenalkan Griya Rias Tiar melalui webblog. Besar harapan kami untuk dapat menjadi bagian di momen anda.

Salam, www.griyariastiar.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar