Rabu, 27 Juni 2012

Tips Memilih Warna Foundation Sesuai Warna Kulitmu

Hai jeung, lama ya nggak bagi-bagi tips lagi. Ini karena saya sedang sibuk memperdalam ilmu mengenai tata rias wajah pengantin tradisional. Belajar kan nggak ada berhentinya, tul nggak?!

Okeh, setelah posting sebelumnya yaitu  Memilih Jenis Foundation sesuai dengan kulit wajah maka kali ini Griya Rias Tiar akan memberikan tips bagaimana memilih warna foundation yang sesuai dengan warna kulit wajahmu.

Foundation yang tidak sesuai dengan warna kulit wajah akan mengakibatkan riasan kita tampak seperti menggunakan topeng atau justru membuat kita tampak lebih tua. Nggak mau banget kan?

Berikut tips nya, check this out!

1. Saat akan membeli foundation pastikan bahwa wajah kita dalam keadaan bersih dari make up.
2. Ulaskan foundation ke daerah tulang rahang sedikit saja dan tunggu sekitar 5 menit karena warna foundation di kulit dapat berubah.
3. Jika foundation terlalu terang atau gelap, jangan dipilih ya... pilihlah yang paling mendekati warna di kulit wajah bagian rahang. 

Penggunaan foundation mix warna terang dan gelap diperlukan ketika kita memerlukan riasan wajah yang menonjol untuk pesta atau momen spesial lainnya.

So, selamat memilih foundation yang sesuai dengan warna kulitmu, percayalah bahwa kecantikanmu berasal dari dalam dan percayakan Griya Rias Tiar menonjolkan kecantikanmu lewat sentuhan Make Up, Hair do dan Hijab Styling.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar